Djarot ; Pemprov Akan Tindak Jika Ada Qlue

3

jakarta, buletinnusantara – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim, menurunnya laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue menyusul langkah Pemprov DKI menjawabnya dengan tindakan.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan, persoalan yang dikeluhkan melalui Aplikasi Pengaduan Qlue belakangan terkait sampah, parkir liar dan saluran air. Dari berbagai keluhan itu, menandakan masih banyak pekerjaan rumah Pemprov DKI. Saat ini saja, alih fungsi trotoar masih marak terjadi sehingga Pemprov DKI tengah fokus pada persoalan tersebut.

“Ini kita evaluasi terus. Makanya sekarang kita galakkan untuk tertib trotoar, Jadi bukan tanpa dasar kita keluarkan kebijakan bulan tertib trotoar,” ucap dia di Balai Kota DKI Jakarta (12/9/2017).

Meski begitu, hingga saat ini Djarot mengaku masih banyak pelanggaran yang dilakukan masyarakat dengan menyalahgunakan trotoar.

“Karena itu juga masukkan dari laporan via Qlue, Ini juga belum tertib lagi. Makanya, bulan ini, kita langsung kasih tindakan. Ada tindakannya. Kemarin kan sudah cukup sosialisasinya, tapi melanggar lagi,” ujar dia.

Baca Juga
Komentar
Loading...