8 Tahanan Polres Jakarta Barat Kabur, 1 Tahanan berhasil Diamankan

13

Jakarta, buletinnusantara – Delapan tahanan Polres Metro jakarta Barat kabur dari sel tahanan Polres Jakarta Barat, setelah menggergaji terali besi sel tahanan di belakang kamar 14. “Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, dalam keterangannya, Sabtu (16/07/2017).

Ke Delapan tahanan tersebut adalah tahanan yang berada di kamar nomor 14. Mereka bersama-sama melarikan diri setelah berhasil memotong besi terali.

mereka adalah Abbi Isa, Yudi Romansyah, Thio Erwan Gunawan, Kurniawan, Ramlan, Franco Graizani Julizar, Bagas Fathiong Ramadhan, dan Yocke Arya Winata.

Satu tahanan atas nama Yocke Arya Winata berhasil diamankan warga, setelah dihajar hingga babak belur oleh warga, kini Yocke berada di RS.Polri Kramat jati untuk perawatan, “Karena terluka, dia dibawa anggota piket ke RS Polri, Tujuh orang lainnya masih dalam pengejaran,” kata Argo.

Argo menjelaskan, 8 penyidik sudah diturunkan untuk menyelidiki insiden tahanan kabur ini. Namun sampai saat ini belum dapat disimpulkan bagaimana mereka bisa memperoleh alat untuk memotong teralis besi.

Jamal

Baca Juga
Komentar
Loading...