Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Kompol Lambe Turut Bersepeda Santai

22

Jakarta, buletinnusantara – Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, Sik., turut meramaikan kegiatan hari bebas kendaraan bermotor yang digelar Kecamatan Grogol Petamburan, di jalan Tanjung Duren Barat IV, Minggu (17/09/2017).

Dalam kegiatan hari bebas kendaraan bermotor Kompol Lambe dengan menggunakan sepeda mengikuti acara funbike atau sepeda santai yang dimulai dari garis start/ finish di jalan Tanjung Duren Barat IV, depan kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Para peserta bersepeda menyisiri sepanjang jalan Tanjung Duren Utara dan Tanjung Duren Selatan hingga kembali ke garis finish.

Kegiatan funbike berlangsung selama tiga puluh lima menit, kemudian dilanjutkan dengan acara senam bersama.

Yudi yang merupakan salah satu peserta funbike sekaligus warga Tomang Tinggi mengungkapkan, dirinya sangat senang bisa bersepeda di sepanjang jalan Tanjung Duren,” inikan baru pertama kalinya diadakan, saya merasa sangat senang sekali, apalagi bisa gowes bareng beriringan dengan Pak Kapolsek”, ujarnya sambil mengatur nafas setelah menyelesaikan garis finish.

Kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) juga dimeriahkan dengan sejumlah acara seperti tarian kembang jatuh dan pentas seni yang ditampilkan oleh SDN 08 pagi, SMPN 89 Jakarta menampilkan atraksi pencak silat dan marawis, hiburan musik dan doorprice, juga dimeriahkan dengan berbagai sajian kuliner khas jakarta turut mewarnai acara tersebut.

Di sela-sela acara hiburan H. Achmad Sajidin Camat Grogol Petamburan turut meramaikan dengan melantunkan satu tembang lagu duet yang berjudul Rujuk karya H. Rhoma irama.

Kegiatan yang berjalan selama 6 jam ditutup dengan pembagian hadiah utama doorprice untuk ke Tiga orang pemenang yang diserahkan langsung oleh Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin, hadiah utama tersebut, 1 unit kulkas, 1 unit sepeda dan 1 unit televisi LED 32inch.

“Namanya juga doorprice, ya jadi rejeki-rejekian, ada yang sudah sering mengikuti undian doorprice tapi masih belum juga beruntung”, tutup Pak Camat.

Jamal

Baca Juga
Komentar
Loading...