Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kebon Jeruk Melakukan Giat Rutin

3

Jakarta, buletinnusantara – Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kepolisian Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan rutin cipta kondisi secara mobile tiap pekan, pada Minggu (17/9/17).

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun, SH pada Sabtu, (16/9), pukul 23.45. wib.
Kapolsek memberikan arahan tujuan kegiatan kepada anggota terdiri dari unsur sabhara, Reskrim dan Koramil serta Anggota citra bhayangkara.

Selesai menerima arahan sekitar pukul 00.15 wib pelaksanaan kegiatan Cipta kondisi patroli mobile dimulai melewati tempat yang dianggap rawan. Patroli mobile ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol M. Marbun, SH.

Patroli di mulai dari jalan Kedoya Selatan informasi dari warga bahwa ada anak nongkrong yang di duga akan melakukan tawuran, namun sesaat sebelum patroli tiba terlihat dari kejauhan anak yang nongkrong berlarian, dilokasi tersebut ditemukan sebuah sepeda motor yang di tinggalkan pemiliknya dan tas ransel yang ditinggal ternyata berisi dua bilah clurit.

Selama kegiatan patroli mobile berhasil membubarkan anak-anak yang terindikasi akan melakukan tawuran di Jl. Daan Mogot dekat rel kereta api Kel. Kedoya Utara dan di Jl. Kedoya selatan dekat pom bensin patung kuda dan Al Kamal.

Hasil kegiatan patroli mobile ini berhasil mengamankan tas ransel berisi dua bilah clurit, kantong plastik berisi minuman beralkohol , lima unit sepeda motor dan lima orang anak yang diduga melakukan tawuran.

Semua barang bukti barang dan lima orang anak di serahkan ke unit reskrim untuk di proses lebih lanjut. Kegiatan cipta kondisi patroli mobile ini berakhir jam 05.00 wib.

Jamal

Baca Juga
Komentar
Loading...