Jelang Pertandingan U-19 Indonesia VS Kamboja, Indra Sjafri : Tim Akan Tambah Kuat

3

Bekasi, buletinnusantara – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 versus Kamboja U-19 dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu, 4/10/2017, merupakan pertemuan perdana bagi skuad muda kedua negara.

Duel ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim, Sebelumnya, dalam ajang Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar beberapa waktu lalu, kedua negara berbeda grup.

Menurut Indra laga uji coba tersebut penting untuk dilakukan agar tim terus bertambah kuat jelang laga Piala Asia.

“Manfaat uji coba ini bagi Timnas Indonesia U-19 adalah bagimana kita mempersiapkan tim menuju Piala Asia U-19, Alhamdulillah Indonesia jadi tuan rumahnya,” kata Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, Selasa, 3/10/2017.

Indra pun mengklaim telah menyaksikan penampilan Kamboja di Myanmar baru-baru ini.

“Saya tidak mau mengungkap strategi apa yang kita siapkan. Ini dua tim belum pernah bertemu, tapi saya pernah lihat di Myanmar. Supaya masyarakat juga bisa melihat secara riil, silakan hadir besok ke Stadion Patriot Kota Bekasi untuk melihat perkembangan terkini U-19 kita,” katanya.

“Saya siapkan 23 pemain untuk laga besok, kecuali Riyandi yang harus istirahat panjang karena cedera. Tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok,” pungkasnya.(*)

Baca Juga
Komentar
Loading...