Pembukaan Asian Games 2018 Hadirkan Anggun, Via Vallen, dan Sederet Artis Lain

BULETINNUSANTARA, Jakarta – Ajang olahraga terbesar se-Asia, yaitu Asian Games 2018 semakin mendekati waktu pelaksanaan, pada 18 Agustus. Sebagai yang punya hajat, Indonesia tentu akan melakukan yang terbaik untuk memeriahkan Asian Games 2018 ini.

Salah satunya lewat pesta pembukaan Asian Games 2018 yang akan menghadirkan sederet nama artis papan atas Indonesia dan siap meramaikan pesta pembukaan tersebut, salah satunya penyanyi Anggun C Sasmi.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram Anggun pada Kamis (26/7/2018). Mendapat kesempatan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Anggun merasa terharu.

“Saya sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia,” tulis Anggun di akun Instagramnya.

Hal tersebut sontak menuai respon positif dari warganet.

So ini amazing bgt perfecto opening asian games 2018 ada @anggun_cipta kita menunggu kita bangga kita cinta lope banged …sukses indonesia sukses mba @anggun_cipta,” tulis akun @ragoeng15 di kolom komentar unggahan Anggun.

Iya donkk mbak Artis International yg sngat membanggakan Indonesia sngat layakk utk tampil d event besar sprti ini,” timpal @abuzaralghifari18.

Selain Anggun, tidak ketinggalan artis papan atas lainnya juga akan tampil pada momen bersejarah ini, antara lain Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, D’Masiv, Ariel – Noah, Kamasean, dan Via Vallen. Mereka akan memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 di hadapan lebih dari 42 ribu penonton langsung.

“Kemungkinan besar tentunya Via Vallen akan tampil di pembukaan nanti, karena ada theme song yang dibawakan oleh Mbak Via Vallen, kata seksi komunikasi panitia pelaksana Asian Games 2018, Syanda Kunto, beberapa waktu lalu.

Sumber: liputan6.com

Baca Juga
Komentar
Loading...