Rapat Pansus LP2B Molor

33

Bekasi,  Buletinnusantara.com – Kelanjutan rapat Panitia Khusus (Pansus) anggota DPRD bersama seluruh para Camat dan Kepala Desa se kabupaten Bekasi untuk menetapkan peraturan daerah (Perda) berkaitan Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) atau lahan abadi yang seharusnya sesuai jadwal yang ada di undangan dimulai pukul 10.00 tapi molor waktunya hingga berubah menjadi pukul 13.00 wib. Senin (30/07).

Rapat yang di selenggarakan di aula gedung DPRD kabupaten Bekasi lantai dua ini selain para camat, kepala desa, dinas – dinas terkait,  juga di undang para perwakilan Forum Tani,  Forum Bekasi dan perwakilan lainnya. BersatuSeorang tokoh ketua Forum Petani dan ketua Forum Bekasi Bersatu sebagai undangan yang sudah berada diruang rapat dengan kondisi kosong orang mengatakan dirinya tidak tau,  kenapa para camat dan kepala desa juga bahkan para anggota dewannya sama belum pada ada.

Kepada wartawan BN, seorang petugas dinas penyedia fasilitas ruang rapat mengatakan, “rapat di undur waktunya nanti jam satu. Biasa, udah jadi budaya pak,” jelas petugas sambil nyinyir.

[Taufik]

Baca Juga
Komentar
Loading...