Tiket Konser Syahrini Seharga Rp 15 Juta dan Rp 25 Juta Ludes Terjual

20

BuletinNusantara – Merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik, Syahrini menggelar konser bertajuk ‘#10TahunJambulKhatulistiwa Journey of Syahrini’. Konser tersebut menarik perhatian karena harga tiket yang selangit.

Meski dimulai dengan kelas Silver seharga Rp 498 ribu, namun harga tiket kelas termahalnya mencapai angka Rp 25 juta.

Hari ini, Syahrini mengumumkan bahwa harga tiket untuk kelas Incess Seat seharga Rp 25 juta dan Hot Seat seharga Rp 15 juta sudah ludes terjual.

“Ini saja Syahrini dan manajemen baru dapat kabar, tapi tidak tahu ini segmen apa dan siapa yang beli karena penjualan tiker diurus sama Berlian (Berlian Entertaiment, promotor konser),” ujar Syahrini saat dijumpai di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/9/2018).

Tiket yang disediakan untuk kelas tersebut memang tidak banyak. Penyelenggara sengaja menjualnya dalam jumlah yang terbatas.

Untuk kelas Incess Seat ada 23 kursi. Sedangkan di kelas Hot Seat ada 26 kursi.

Menurut Project & Cretive Director Berlian Entertaiment, Dino Hamid, pihak penyelenggara memang sengaja memberikan tiket dengan harga selangit karena ingin musisi Indonesia juga dihargai sama besarnya dengan musisi internasional.

“Saya pribadi ingin gimana konten lokal diapresiasi. Yaudah kami coba. Ternyata harga mahal diapresiasi dengan cepat. Ini apresiasi luar biasa ya buat konten lokal,” ungkap Dino.

Syahrini menambahkan, dirinya mengaku terkejut sekaligus senang. Dengan ludesnya tiket konser berharga selangit, ia menganggap, itu tanda bahwa masyarakat sudah dapat menghargai musisi dalam negeri.

“Inces ingin memberikan challenge pada masyarakay, gue dihargai nggak ya? Ketika euforia penyanyi luar kan gila, dipatok segini dibeli. Ketika Syahrini ada konser, diapresiasi nggak? Alhamdulillah diapresiasi dan benar-benar dicinta,” tuturnya.

Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018

Sumber : Detik.com

Nadi Sanjaya (arya)

Baca Juga
Komentar
Loading...