Without Borders Goes to Solo Hadirkan Iwan Sunito Sebagai Pembicara Utama

 

 

SOLO, BuletinNusantara – Whitout Borders, sebuah forum informal yang memiliki visi Indonesia maju dimana pengembangan sumber daya manusia menjadi fokus utamanya, untuk kali pertama hadir di Solo, Jawa Tengah.

Iwan Sunito adalah satu-satunya orang Indonesia yang pernah didaulat sebagai Property Person of The Year oleh Urban Taskforce Australia pada tahun 2015 dan pada bulan Juli lalu, Iwan Sunito juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di Sydney Selatan, Australia oleh Southern Courier.

Seminar Without Borders adalah sebuah seminar yang mengundang para pembicara dan praktisi dari berbagai bidang guna memberikan inspirasi, motivasi serta mendidik para peserta.

Ketua Pelaksana Seminar Without Borders Goes To Solo, Febe Adhitya, mengungkapkan bahwa alasan utama mereka menghadirkan Iwan Sunito sebagai pembicara lebih didasarkan kepada kesamaan visi atas pembangunan manusia Indonesia.

“Iwan Sunito adalah bukti hidup dalam menembus segala keterbatasan yang pernah dialami sebelum akhirnya bisa bertumbuh tanpa batas,” kata dia, dalam siaran persnya, Kamis (18/10).

“Beliau juga seorang tokoh Indonesia yang sukses di luar negeri, yang juga sebagai bukti bahwa orang Indonesia mampu bersaing secara global,” ungkapnya sembari menyebut acara seminar sehari ini pun terbuka bebas untuk umum tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Sementara itu, Iwan Sunito juga mengungkapkan antusiasme nya sebagai pembicara dalam acara seminar ini. “Saya percaya bahwa masa depan bangsa ini berada di pundak generasi muda dan adalah mimpi kami semua untuk bisa mendidik para calon pemimpin Indonesia melalui forum informal ini,”

“Saya selalu terkenang dengan perkataan dari Presiden Pertama Indonesia, Soekarno yang menyatakan “Beri Aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri Aku 10 Pemuda, Niscaya akan kuguncangkan Dunia,” ungkap Iwan

“Saya yakin inisiasi kegiatan ini dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi kaum muda bukan hanya yang berada di Solo namun ke seluruh penjuru Nusantara.” tambah Iwan Sunito.

Berita Terkait
Investasi SDM Kunci Peningkatan Daya Saing Bangsa
Iwan Sunito adalah pendiri dan CEO dari Crown Group Holdings, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia dan pada akhir tahun 2015 didaulat menjadi Property Person of The Year oleh Urban Task Force Australia. Sebuah pencapaian individu tertinggi dalam industri pengembangan hunian Australia.

Baru-baru ini Iwan Sunito dinobatkan sebagai 2018 Southern Courier’s Top 20 Most Influential Person di Australia Upgrade Seminar “Without Borders” akan diselenggarakan di El Shaddai Convention Center pada hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 dari pukul 15:00 – 17:00 WIB

Baca Juga
Komentar
Loading...