Wow!!! Halqist TV Resmi Dilaunching, Sebentar Lagi Ada Radio Halqist

BuletinNusantara – Event Akbar dalam menyambut pergelaran malam puncak peringatan Milad ke sembilan tahunnya Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, menyelenggarakan Event Akbar Semalam bersama Santri. Dalam acara tersebut diisi oleh banyaknya penampilan-penampilan Santriwan dan Santriwati mulai tingkat Paud hingga tingkat remaja, namun ada satu yang berbeda yaitu Launchingnya Halqist TV yang berbasis internet, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jum’at, (05/04/19).

Launching Halqist TV ini merupakan hasil yang selama ini coba dengan beberapa kali percobaan, yang sama-sama diketahui hasilnya semakin hari semakin baik, peresmian yang diresmikan langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah H Suhermanto sangat mengapresiasikan dengan adanya Launching Halqist TV.

“Alhamdulillah malam ini adalah acara Semalam bersama Santri, dan pada kesempatan kali ini juga kita akan menyaksikan Launching Halqist TV, dan secara resmi malam ini Halqist TV saya nyatakan diresmikan,” kata H Suhermanto selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah.

Tidak berhenti di sini selain perbaikan mutu dan kualitas kami pun sedang menggarap radio. Artinya kita telah menjawab tantangan teknologi yang terus melesat. Semua ini dilakukan untuk mengenalkan Pesantren Halqoh El Istighotsah ke seluruh pelosok Nusantara dan bahkan ke Internasional.

Romdoni Sugianto Hasan selaku Ketua Panitia Milad Ke-9 Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, sekaligus penasehat Halqist TV turut memberikan sambutan dalam Launching Halqist TV ini.

“Saya punya temen di luar negeri di Malaysia dan di Hongkong, Alhamdulillah dengan adanya halqist tv mereka dari jauh sana bisa ikut mengaji, ikut istighotsah, ikut menyaksikan acara kita pada malam ini, bangga gak ibu, bangga gak bapak,” kutipan ucapan Romdoni Sugianto Hasan saat sambutan Launching Halqist TV.

Dengan milad ke sembilan. Ini adalah angka bagus untuk memulai meningkatkan fasilitas pondok. Romdoni yakin di milad ke 10 di tahun depan sudah ada bangunan sekolah, sudah ada pendidikan setara SMP, SMA bahkan setingkat University, dan juga sudah ada koprasi dan balai pelatihan buat anak-anak muda kita.

“Ibu bapak yg saya hormati, saya selaku ketua panitia tentunya tidak bekerja sendiri, ini adalah kesuksesan bersama, banyak tim yang bergerak, saya libatkan anak muda di walahir, semua komponen masyarakat bergerak. Dengan semangat gotong royong ini kita telah menciptakan masyarakat yang bersatu. Oleh karena itu izinkan saya mengucapkan terima kasih,” sambungnya.

Kita doakan kiai kita sehat amin,
Kita doakan yayasan kuat amin
Kita doakan ketua mdz sehat amin.

Nadi Sanjaya

Baca Juga
Komentar
Loading...