Mubaligh dan Mubalighot Se-DKI Berjuang Menangkan Jokowi-Ma’ruf

BuletinNusantara, Jakarta — Ratusan Muballigh-Mubalighat Nahdlatul Ulama se-DKI Jakarta menggelar Silaturahmi Mubaligh-mubalighot se-DKI di Nam Hotel Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/4). Acara yang dipandu oleh H.Tatang Hidayat dari RKMA Pusat bina Wilayah DKI dan Banten itu diakhiri dengan pembacaan Kebulatan Tekad untuk Sukses Pilpres dan damai untuk semua.

Koordinator Wilayah Rumah Kemenangan Maruf Amin DKI Jakarta, KH. Zuhri Yakub mengajak kepada umat Islam Indonesia tetap menjaga eksistensi dan menampilkan rahmatan lil alamin yang bisa memberikan manfaat bukan saja bagi umat muslim tapi seluruh warga negara.

“Mengajak kepada semua pihak dalam perjuangan meneggakan agama dalam negara Pancasila haruslah ditata dengan prinsip kearifan, tidak boleh menghadapkan agama versus negara atau sebaliknya, tetapi meletakan agama sebagai sumber nilai yang menjiwai kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara,” terangnya.

Lebih lanjut, Zuhri mengungkapkan, pihaknya mengajak seluruh elemen bangsa untuk meneguhkan kembali komitmen kebangsaan untuk mempertahankan Pancasila, UUD 1945, dalam wadah NKRI yang merupakan upaya final umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia.

“Semua pihak harus senantiasa menjaga situasi dan kondisi DKI Jakartasebagai Ibu Kota Negara agar tetap kondusif, aman dan ramah terhadap semua warga masyarakat,” serunya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua RKMA Pusat KH.Ahmad Bagdja yang memberikan pengarahan kepada peserta Dalam pesannya, KH. Ahmad Bagdja meminta peserta silaturahmi untuk tetap teguh berjuang dan santun dalam usaha memperoleh kemenangan paslon 01.

“Dengan semangat fikroh dan harakah Annahdhiyyah, kita teguh berjuang dan santun dalam usaha memperoleh kemenangan Jokowi-Marif Amin,” tandasnya.

Dalam kegiatan itu, hadir pengamat dari Lembaga Alvara, Hasanuddi  Ali yang memaparkam peta kekuatan masing-masing Paslon presiden-wapres 2019 khususnya di DKI Jakarta.

Nadi Sanjaya

Baca Juga
Komentar
Loading...