Lurah Petamburan Positif Covid-19

Jakarta – Polda Metro Jaya menyebut Lurah Petamburan terinfeksi virus corona (Covid-19) berdasarkan hasil tes swab antigen. Tes swab itu dilakukan kepada 10 orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus kerumunan di Petamburan, akhir pekan lalu.

“Dari sepuluh ini kita lakukan uji swab antigen satu orang lurah Petamburan positif atau reaktif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (18/11).

Yusri menerangkan Lurah Petamburan saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapat penanganan lanjutan. 

Polda Metro Jaya hari ini memanggil 14 pejabat untuk dimintai keterangan soal kerumunan di dekat kediaman Rizieq Shihab di Petamburan. Dari 14 yang diundang, 10 orang telah hadir.

Mereka menjalani penyelidikan yang dilakukan oleh tim gabungan dari Bareskrim dan Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Pihak yang dipanggil antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wali Kota Jakarta Pusat, Camat Tanah Abang, RT dan RW setempat, Kasatpol PP dan Babinkamtibmas.

“Dari 14 undangan yang hadir hari ini ada 9 orang, terakhir satu lagi yang dayang Kasatpol PP,” ujar Yusri.

Pemeriksaan terhadap kerumunan di Petamburan, kata Yusri, dibagi tiga kelompok. Yakni kelompok dari aparat pemerintahan, panitia penyelenggara pernikahan, dan tamu yang hadir.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy