Lepas Sambut Kapolsek

3

Jakarta, Buletinnusantara – Malam pisah sambut KOMPOL. Eka Baasith, S.SIK. M.Sikepada KOMPOL Lambe Patabang Birana. SIK Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro jakarta barat di Gedung Siti Maryam Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, sabtu (28/05/2016).

Acara pisah sambut Kapolsek tersebut dimulai pada pukul 20.30 Wib dihadiri Danramil yang diwakili oleh Bhabin Kamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Citra bayangkara, Ormas, berikut tamu undangan dan jajaran polsek kebon jeruk.

Dalam sambutan Kompol Eka Baasith mengatakan selama menjabat sebagai kapolsek kebon jeruk selalu berpesan kepada Wakapolsek dan jajarannya agar dalam mengemas suatu konsep semua harus jelas, harus saling menghargai, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan ormas untuk saling meningkatkan ketertiban serta menjaga keamanan agar tercipta lingkungan yang kondusif,” ucap eka.

Semoga Kompol Lambe bisa meneruskan program yang sudah saya jalankan untuk menjadikan kebon jeruk lebih baik lagi,”sambung Kompol Eka Baasith menutup sambutannya.

Sedang Kompol Lambe selaku Kapolsek kebon jeruk yang baru dalam sambutannya mengatakan akan selalu tetap menjaga dan menjalankan program-program yang sudah diterapkan Kompol Eka, agar tetap tercipta lingkungan yang kondusif,” tutur Lambe dalam sambutan singkatnya.

Haji Junaedi dan Haji latief mewakili Tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada kapolsek yang baru, semoga tetap bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik antara lapisan masyarakat kebon jeruk dengan institusi kepolisian, mudah untuk ditemui dan bisa lebih eksis lagi, serta ucapan terima kasih dan selamat menjalankan tugas yang baru di Polsek cengkareng kepada Kompol Eka, harapan kami tetap bisa menjalin tali sillaturahmi walau Pak Eka sudah tidak bersama kami, karena beliau sangat akrab sekali dan terkenal kedekatannya dengan warga dan ‘Alim Ulama,” tutup sambutan. (Jamal)

Baca Juga
Komentar
Loading...