Ketua YPP Halqoh El Istigotsah H Suhermanto Beri Reward ke Ibu-ibu Pengajian

Cikarang, buletinnusantara – Ketua Yayasan, H Suhermanto yang gemar disapa H Herman memberikan reward dalam sisipan pemberian reward atau penghargaan, memberikan cendra mata sertifikat kepada beberapa jamaah ibu-ibu yang sangat rajin dan tidak pernah absen dalam setiap rutinitas pengajian.

Ketua Yayasan dengan postur tinggi besar yang akrab dipanggil dengan Haji Herman ini juga memberikan beberapa pertanyaan bagi yang bisa menjawab di berikan uang jajan seratus ribu rupiah setiap yang bisa menjawabnya.

Dalam pesannya, H Herman mengatakan, “khusus untuk Majlis Ta’lim Lil Ummahat yg Miladnya baru ke dua, agar kedepan semakin bersemangat dalam pengajian dan dapat mengajak keluarga, tetangga, ataupun rekan-rekannya supaya dapat bersama-sama bergabung dan mengikuti kegiatan-kegiatan Majlis Lil Ummahat yang di ajar langsung oleh Kiai Atin.

H Herman yang terkenal dermawan ini berharap ilmu yang telah didapat di Majlis dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari
“Dengan harapan, hasil pengajian ibu-ibu bisa di praktekkan dalam keluarga dan lingkungan bermasyarakat agar tercipta keluarga-keluarga yang agamis dan bahagia dunia akhirat,” pungkasnya

 

 

 

(Taufik S)

Baca Juga
Komentar
Loading...