Arus Balik Padati Jalur Cikarang Jakarta

18

Bekasi, Buletinnusantara.com – Dari pantauan Jurnalis BN, arus balik pemudik lebaran dari arah pantura jalur Cikarang menuju Jakarta terlihat sangat padat dan perlahan lancar. Bukan saja pengendara sepeda motor, tapi pengendara roda empat juga turut memadati jalur jalan utama menuju Jakarta. Sabtu (01/07).

Nampak dari pantauan, tersendatnya kelancaran lalu lintas karena adanya mobil – mobil pribadi dan angkutan umum yang parkir di pinggir badan jalan.

Saiful, Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) simpang pasar Sentra Grosir Cikarang (SGC) yang juga Kanit Lantas Polsek Cikarang, ditemui di dalam pos, mengatakan, “arus balik pemudik hari ini terlihat sangat padat di banding hari – hari kemaren sejak Rabu, di prediksi sampai hari besok masih padat,” Katanya

Dia juga menjelaskan, “saya sudah mengerahkan anggota untuk terus mengatur kelancaran lalu lintas para pemudik arus balik. Bila terlihat sedikit macet, karena memang posisi jalurnya di depan pasar, terkadang kita harus membantu para penyebrang jalan, sehingga para pemudik sedikit terhambat. Di tambah lagi, karena trotoar penyebrang jalan menuju ke pasar saat ini rusak pada keropos sehingga tidak bisa di gunakan,” Tandas Saiful kepada Jurnalis BN.

Taufik.S

Baca Juga
Komentar
Loading...