LTM PBNU MENGAWAL BBM SERENTAK DI PANGANDARAN.

55

Aksi Bersih-Bersih Masjid (BBM) Berkah yang hari ini diselenggarakan secara serentak se-Indonesia sesuai dengan instruksi Ketua PBNU Bidang Masjid dan Dakwah pada kamis (26/5) yang bernomor 1954/c.1.34/04/2018 sudah mulai berjalan.

Koordinator Nasional BBM Berkah,  Ali Sobirin mengawal aksi Bersih-Bersih Masjid di Kabupaten Pengandaran. Sebelum melepas tim aksi Bersih-Bersih Masjid Ali Sobirin menyampaikan bahwa aksi in merupakan upaya untuk menyatukan Ta’mir Masjid dengan jamaahnya.

“BBM Berkah bermanfaat untuk mendekatkan Ta’mir Masjid dengan jamaahnya. Dari komunikasi ini Ta’mir Masjid bisa mendengarkan kebutuhan dan keentingan Jamaah untuk kemudian dijadikan program kemasjidan,” ujarnya.

Beliau juga mengharapkan semoga aksi Berkah-Berkah Masjid ini menjadi titik balik untuk kembali menjadikan Masjid sebagai tempat pelayanan Jamaah dan dari MasjidNya kita makmurkan Indonesia.

“iya, BBM BERKAH adalah program sapaan. Kita menyapa masjid dan mengingatkan mereka bahwa masjid adalah tempat membangun cinta dan kasih sayang kepada seluruh alam dan secara khusus menjadi sarana efektif untuk memakmurkan jamaahnya,” tambahnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...