Mengerihkan!, Tarik Mobil dari Konsumen, Leher Debt Collector Digorok

32

BOGOR, BuletinNusantara – Seorang debt collector atau penagih bernama Ryan Efendy Pasaribu 27, digorok lehernya saat menarik mobil milik pelanggan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Beruntung ia sempat menyelamatkan diri dengan melompat dari mobil.

Menurut Effendy, rekan korban, Ryan dibacok saat berada di mobil Toyota Yaris  yang hendak ia bawa ke kantor leasing di Cibinong.

Di dalam mobil tersebut ada empat orang, selain Ryan, ada juga pemilik mobil dan dua penumpang lain. Ryan duduk di kursi depan.

Tak diduga, baru setengah perjalanan, seseorang yang duduk di kursi belakang menggorok leher Ryan hingga ia bersimbah darah.

Dalam keadaan mobil masih melaju, Ryan berusaha menyelamatkan diri dengan meloncat dari mobil tersebut.

Rekan Ryan yang dari awal mengikuti mobil tersebut dengan sepeda motor langsung menolong Ryan yang terjatuh di jalanan. Sementara mobil tersebut terus melaju jauh meninggalkan Ryan.
Ryan ditolong rekannya dengan membawa ke rumah sakit. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong.

“Kondisi keadaan korban kritis,”kata Efendy.

Hingga kini keluarga korban atau rekannya dan pihak leasing, tempat korban bekerja, belum melapor ke pihak kepolisian.

“Saya belum tahu jika sudah dilaporkan ke polisi atau belum,” kata Effendy.

Kapolsek Cibinong, Kompol Aam Handian yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengaku tidak mengetahui ada kejadian tersebut.

“Tidak ada, Mas. Tidak ada laporan masuk ke saya,” katanya saat dihubungi.

 

 

 

sumber:

Poskota

Baca Juga
Komentar
Loading...