Risty Tagor Tolak Transfer Uang Nafkah Stuart Collin

18

Jakarta, Buletinnusantara – Selebriti Risty Tagor mengaku dirinya mengembalikan nafkah yang diberikan suaminya, Stuart Collin.

Nafkah yang dikembalikan adalah nafkah materi, sedangkan nafkah batin yang berbuah kandungan 5 bulan tak disinggung oleh kuasa hukumnya.

“Dia transfer ke Risty. Dipulangin sama Risty. Abis nafkahnya ngirim sesuka dia. Baru dua kali dikembalikan,” ujar Ina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Pada saat sidang cerai yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Risty tidak menuntut nafkah dari Stuart.

“Risty tidak pernah minta dinafkahi. Dia mau melanjutkan hidupnya. Dia cuma mau cerai,” kata dia

Ina menuturkan, ketidakhadiran Risty pada saat sidang hari ini membuat mediasi keduanya tidak dapat dilanjutkan kembali.

“Sudah nggak ada mediasi. Tahap cerai mereka sudah masuk pokok perkara. Risty juga sudah nggak mau datang lagi. Mediator juga suruh Stuart berdoa untuk kembalikan hatinya,” tegasnya.

Sidang cerai Risty Tagor dengan Stuart Collin digelar tanpa dihadiri Risty Tagor. Stuart terlihat hadir dalam persidangan tersebut. Dan Stuart kecewa karena sang istri, Risty tidak hadir.

Pihak Risty yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman menjelaskan ketidakhadiran tersebut. Menurutnya, kondisi kesehatan sang klien yang tengah hamil itu sedang memburuk.

“Kondisinya Risty kalau bertambah buruk, pendarahan, keguguran siapa yang mau bertanggung jawab?” jelasnya saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Baca Juga
Komentar
Loading...