Tok!, H Komar Terpilih Pimpin PCNU Kabupaten Bekasi

Cikarang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi menggelar konferensi cabang (Konfercab) Luar Biasa di MaxxBox Orange County,  Cibatu, Cikarang Selatan, pada Sabtu (31/10/20).

Acara Konfercab dipimpin langsung oleh Ketua Careteker Pengurus PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Abdul Manan A. Gani (PBNU) dan Sekretaris KH. Andi Najmi.

Dalam sambutannya, KH. Abdul Manan Gani, menyampaikan pelaksanaan konfercab harus sukses agar NU di Kabupaten Bekasi lebih baik dan amanah dalam memimpin warga Nahdliyin.

“Kita berharap, NU Kabupaten Bekasi ke depan lebih baik, lebih maju dan amanah dalam memimpin warga Nahdliyin,” ujarnya.

Hasil pemilihan dan kesepakatan sesuai tata tertib sidang berdasarkan suara terbanyak ditetapkanlah H.Komarudin Sebagai Ketua Tanfiziah terpilih PCNU Bekasi Masa Khidmat 2019 – 2024.

“Berdasarkan hasil pemilihan dan sesuai kesepakatan tata tertib maka kita telah mengantongi nama sebagai ketua Tanfidz terpilih untuk berkhidmat di NU yakni adalah H.Komarudin,” ungkapnya.

KH. Abdul Manan Gani berharap, kepengurusan baru PCNU Kabupaten Bekasi dapat mengabdi di NU dengan niat menjadi lebih baik.

“Karena NU sudah tentu baik. Berniat menjaga jamaah Nahdliyyin dengan berjamiyyah di NU. Siapapun yang terpilih harus didukung bersama untuk NU Bekasi lebih baik,” harapnya.

Di akhir acara para kandidat Ketua Tanfiziah tampak telihat kompak dan saling bersalaman.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu dihadiri Ketua Rois dan Tanfiziah MWCNU se-Kabupaten Bekasi, GP Ansor, Banser, Pagar Nusa, Muslimat, Fatayat, IPPNU, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

 

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy