Pendakwah Luthfiah Sungkar Meninggal Dunia, Shireen Sungkar Berduka

15

Jakarta, Buletinnusantara – Berita duka dari datang dari seorang pendakwah ustazah Luthfiah Sungkar (68). Perempuan yang banyak mengisi kegiatan religi dengan bercerama itu tutup usia pada hari Rabu pagi ini sekitar pukul 10.08 WIB. Selain dikenal sebagai pendakwah, Luthfiah Sungkar adalah tante dari artis Shiren Sungkar yang merupakan saudara kandung dari ayah Shiren, Mark Sungkar.

Sepeninggalnya Luthfiah Sungkar membuat Shireen Sungkar berduka. Lewat akun media sosial, Shireen menuliskan untaian bela sungkawa atas kepergian sang tante. Selain itu, Shireen juga mengunggah foto tante tercintanya tersebut.

Innalillahi wainnailaihi rojiun tante Luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua. Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah,” ucap Shireen Sungkar dengan nada sedih lewat akun twitter-nya.

Melalui pesan berantai yang diterima redaksi kami. Rencananya almarhumah Lutfiah Sungkar akan disemayamkan di rumah duka di alamat Komplek Larangan Indah, Jl Mawar Raya Blok O3 No.1 A, Larangan Ciledug, Jakarta Selatan.

Baca Juga
Komentar
Loading...