Film ‘AADC 2’ Akan Digarap dan Bakal Gandeng Pemain Baru

Jakarta, Buletinnusantara – ADA APA DENGAN CINTA? 2 Menjadi film yang dinanti publik saat ini. Telah sukses meluncurkan film pendek pada akhir 2014 lalu, kini Mira Lesmana dan Riri Riza bakal segera memulai syuting AADC2.

Proses produksi sekuel film “Ada Apa Dengan Cinta?”, “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, akan segera dimulai pada 28 Oktober mendatang. Hampir semua pemain dari film pertama turut kembali membintangi “Ada Apa Dengan Cinta 2”, kecuali Ladya Cherryl. Kendati demikian, tim produksi rupanya telah menggandeng empat pemain baru untuk sekuel film tersebut.

Keempat pemain baru itu adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, model senior Sarita Thaib dan artis pendatang baru, Dimi Cindyastira. Sayang, sutradara Riri Riza masih enggan mengungkap apa peran keempat pemain baru itu.

“Sebenarnya saya mau ceritain peran apa yang bakal mereka mainkan, tapi takutnya spoiler,” kata Riri saat menggelar syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/10) lalu. “Maaf ya, saya nggak bisa menceritakan apapun soal film ini. Karena ada memo ke kita semua, nggak boleh cerita,” tambah pemeran Maura, Titi Kamal.

Di antara empat nama tersebut, keterlibatan Christian berhasil menarik perhatian. Tak sedikit fans yang menduga jika ia akan berperan sebagai suami Maura. Sayang, Christian enggan membocorkan apa perannya. “Nanti aja. Kalian juga pasti bakal tahu,” kata Christian.

Sementara itu, proses produksi film “AADC? 2” akan dimulai di daerah Yogyakarta berlanjut ke Jakarta dan New York, Amerika Serikat. Selain artis tersebut di atas, film “AADC? 2” juga akan dibintangi oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Rencananya, film produksi Mira Lesmana ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Baca Juga
Komentar
Loading...