Ayu Ting Ting Dan Penggemar Galang Dana Bantu Korban Asap

14

Jakarta, Buletinnusantara – Bersama para penggemarnya, Aytinglicious, Ayu Ting Ting menunjukkan kepeduliannya. Mereka mengadakan penggalangan dana untuk mereka yang terkena musibah kabut asap di wilayah Sumatera, Kalimantan, Riau, dan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan Ayu lewat akun Instagramnya, Jumat (23/10/2015).

“Besar kecilnya bantuan dari kita insyaallah dapat membantu meringankan beban mereka paling tidak untuk bisa bernafas lagi khususnya untuk teman-teman aytinglicious yang terkena imbas asap disana,” tulis Ayu.

Dalam akun tersebut, Ayu juga memberikan tagar #AytingliciousCareMelawanAsap. Donasi dibuka mulai hari ini, Jumat (23/10/2015) sampai 28 Oktober 2015.

“Hasil akhir donasi akan disalurkan ke beberapa titik yang tersebar dalam bentuk materi maupun barang seperti oksigen, masker, susu, dll,” lanjut Ayu.

Ayu Ting Ting berharap semoga akan segera ada jalan keluar secepatnya untuk masyarakat di sana. “Mudah-mudahan bermanfaat dan sedikit membantu mereka untuk bernafas,” tulis Ayu.

Dukungan dan ucapan terima kasih pun berdatangan kepada Ayu Ting Ting. Salah satunya dari Syofina Dahliar. “Makasih @ayutingting92, kota kami di Pekanbaru asapnya kian menebal, sudah ada bbrapa korban anak2 yang meninggal karena asap.” tulis akun @syofinadahliar. “Niat baik seharusnya didukung..semangat buat ayu ting ting.aq mendukungmu,” sambut akun @winda_104.

Baca Juga
Komentar
Loading...