Resmi Cerai, Denada Menangis Terbata-bata

9

Jakarta, Buletinnusantara – Setelah empat bulan lalu mengajukan permohonan gugatan cerai, akhirnya hari ini penyanyi Denada resmi bercerai dari suaminya, Jerry Arum.

“Agenda hari ini putusan. Sudah dibacakan oleh ketua majelis, berdasarkan gugatan, bukti, dan saksi, gugatan Denada dikabulkan,” kata kuasa hukum Denada, IR Vidi Galenso Syarief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Setelah mendengar pembacaan putusan dari ketua majelis hakim, Denada menangis. Sambil terbata-bata, Denada sesekali terlihat menyeka lelehan air matanya yang mengalir. “Alhamdulillah. Buat sekarang ini, saya enggak bisa terlalu banyak ngomong,” kata Denada. “Intinya, ini yang sudah saya setujui dan sudah saya putuskan,” tambah Denada.

Denada resmi dinikahi oleh seorang fotografer bernama Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 lalu. Pernikahan putri artis senior Emilia Contessa itu dilangsungkan di Bali. Dari pernikahan yang baru berusia seumur jagung itu, Denada dan Jerry dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum (3). Pada tanggal 24 Juni 2015, Denada resmi mendaftarkan gugatan cerainya.

Baca Juga
Komentar
Loading...