Insya Allah Habib Umar jadi Datang ke Indonesia

11

Jakarta, Buletinnusantara – Kabar gembira untuk para pecinta Rasulullah SAW dan para pecinta MUHIBBIN, setelah mendapatkan kabar batalnya kunjungan Habibana Umar bin Hafidh ke Indonesia . Baru-baru ini terdengar kabar kembali bawa Al Habib Umar bin Hafidh akan berkunjung ke Indonesia untuk mengisi beberapa acara .

dan kabar ini dikeluarkan dari beberapa akun resmi Majelis Rasulullah SAW www.majelisrasulullah.org @Mjl_Rasulullah

dijadwalkan Habib Umar bin Hafidh akan menghadiri acara Haul Al Imam Fakhrul Wujud Syekh Abu Bakar bin Salim. yang akan diadakan di kediaman Habib Muhsin bin Idrus Al Hamid, bertempat di Komplek Hankam, Cidodol, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan . dan Juga akan mengikuti kegitan Rutin Dzikir Nasional & Tabligh Akbar tahunan yang diadakan oleh Majelis Rasulullah SAW setiap bulan Muharam . yang akan diadakan di Masjid Istiqlal, jl. Taman Wijaya Kusuma – Jakarta Pusat .

Semoga dengan Rangkaian acara tersebut dapat membantu untuk merubah moral masyarakat untuk menjadi peribadi yang lebih baik lagi, dan menjauhkan mala bencana dari Negara kita dan menyatukan umat Islam dalam kerukunan.

Baca Juga
Komentar
Loading...