Marshanda Dituduh Murtad, Gara-gara Sebar Gambar Ikan Hiu

3

Jakarta, Buletinnusantara – Apapun yang dilakukan Marshanda, baik di dunia nyata maupun media sosial, memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Walau masih ada beberapa gelintir penggemar yang mengidolakannya, namun hujatan dari berbagai penjuru seolah tak bisa dibendung.

Selain komentar pedas tentang kebiasaan Marshanda gila-gilaan di depan kamera, hujatan juga diterima Marshanda beberapa bulan lalu. Dia dituduh murtad hanya karena memajang foto ikan hiu lewat akun Instagram. Bagaimana ceritanya?

hiu marshanda

Sejatinya, Marshanda hanya membeberkan ketakutan tak anak-anak pada sosok ikan hiu. Ikan yang dianggap ganas dan suka memangsa ini memang membuat sebagian besar anak-anak di dunia merasakan kengerian yang tak bisa dijelaskan.

Namun terlepas dari keberadaan hiu dalam gambar tersebut, rupanya netizen mengamati hal yang juga terpampang pada gambar. Adanya bayangan gambar mirip salib terbalik (dipercaya sebagai simbol antikristus) di belakang hiu ternyata menjadi bahan perdebatan dan kecaman.

“Gmbar salib?? Lu murtad yaa jngan2…,sakitt nih org..,” demikian salah satu komentar yang muncul terkait keberadaan gambar salib tersebut. Meski demikian, ada pengguna Instagram lain yang berusaha membela Marshanda.

“Itu bkn salib, salib tu bawahnya panjang ckckck.. mau ngatain orng ampe segitu detailnya nyari kesalahan orng, ckckck,” demikian salah satu pembelaan untuk Marshanda.

Baca Juga
Komentar
Loading...