Album Laris Manis, Pedangdut Ayu Ting Ting: Rezeki Janda Solehah

13

Jakarta, Buletinnusantara – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menorehkan kesuksesannya di industri musik dangdut Indonesia. Penyanyi yang ngetop lewat hits Alamat Palsu ini mendapatkan penghargaan atas album ‘Best of Ayu Ting Ting’ yang berhasil terjual 500 ribu keping di salah satu tempat makanan cepat saji. Tak hanya penjualan fisik, video klip barunya, Sambalado juga telah menyita perhatian netizen hingga mencapai 10 juta viewers.

“Mungkin ini udah rejeki janda solehah, rejeki anak saya juga. Rata-rata lagu yang disakiti mulu, terus banyak orang seneng. Makanya mereka beli. Ini rejeki saya,” Tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tidak pernah menyangka. Kalau ia bisa mendapatkan penghargaan multi platinum. Tak mau lupa diri Ayu Ting Ting juga merasa kesuksesannya berasal dari fans yang telah mendukungnya selama ini.

“Saya nggak nyangka Sambalado bisa 10 juta viewers dan dapat multi platinum. Terima kasih aytinglicious semoga lebih sukses. Puas sepuluh juta alhamdulillah, temen pada kagum gila udah ditonton 10 juta makanya alhamdulillah,” sambungya.

Lebih lanjut, kini Ayu Ting Ting kembali merilis single lagu terbarunya berjudul My Lopely yang juga terdapat pada lagu Best of Ayu Ting Ting. Lagu itu bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang sikapnya berubah.

“Lagu My Lopely bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang sikapnya berubah di tengah jalan. Percintaan yang sering dialami banyak orang,” jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga
Komentar
Loading...