Ahmad Dhani Emosi Saat Pernikahan Sirinya Dengan Mulan Diangkat

17

Jakarta, Buletinnusantara – Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas kepada Ahmad Dhani kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak seperti sidang sebelumnya, sidang kali ini justru tampak menarik, sebab Ahmad Dhani sebagai pelapor dihadirkan ke ruang sidang sebagai saksi.

Saat memberi keterangan sebagai saksi, Dhani terlihat santai. Namun, ketika dibrondong pertanyaan oleh kuasa hukum Farhat Abbas, lambat laun emosi Dhani pun mulai terpancing. “Apakah Anda sudah berhasil menjadi seorang ayah atau menjadi ayah yang baik untuk anak-anak Anda?” ujar salah satu pengacara Farhat Abbas dalam ruang sidang. “Oh tentu. Saya ayah paling hebat se-Indonesia,” jawab Dhani saat memberi keterangan di ruang sidang, Kamis (19/11/2015).

“Kenapa Anda membiarkan anak Anda menyetir, apa Anda mengetahuinya?” tanya salah seorang pengacara Farhat lagi. “Saya tidak tahu. Saya tidak membiarkan, kalau saya tahu pasti saya larang,” jawab Dhani dengan nada tinggi. “Saya merasa keluarga korban sepakat kejadian ini takdir,” kata Dhani lagi.

Lanjutnya, pihak Farhat pun kembali memancing emosi Dhani, kala itu kuasa hukum Dhani menanyakan soal pernikahan sirinya dengan Mulan. “Tadi Anda bilang, Anda ayah paling hebat. Lalu kenapa Anda memperlihatkan pernikahan siri Anda di depan anak-anak Anda. Apa mereka terima?” kata salah satu kuasa hukum Farhat lagi.

Mendengar pertanyaan ini, jaksa dan Dhani sontak berteriak kalau pertanyaan tersebut ada di luar konteks. “Mohon izin hakim ketua, menurut saya mereka melakukan pelanggaran hukum karena ada alasannya. Jadi Farhat ini boleh melanggar hukum karena ada alasannya. Kan enggak bisa begitu, kalau melanggar hukum ya melanggar saja jangan cari-cari alasan,” kata Dhani dengan nada kesal.

Baca Juga
Komentar
Loading...