Jalani Uji Kelayakan, Tito Didampingi Sejumlah Senior

Jakarta, Buletinnusantara – Sejumlah Perwira Tinggi (Pati) Polri mendampingi Komjen Pol Tito Karnavian ‎menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) sebagai calon Kapolri di Komisi III DPR hari ini.‎ Sejumlah Kapolda juga tampak hadir mendampingi Tito.

Selain itu sejumlah Pati Polri yang hadir mulai dari angkatan 81‎ dan seterusnya. Mereka yang hadir di antaranya Komjen Pol Putut Bayu Suseno, Komjen Pol ‎Syafrudin, ‎Kakorlantas Polri Brigjen Agung Budi Maryoto dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mohammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule.

‎”Saya didampingi sejumlah pejabat Polri dan kapolda-kapolda, mulai angkatan 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87 dan seterusnya,” kata Tito Karnavian di Ruang Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Kehadiran sejumlah Pati Polri itu ditanggapi‎ Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo saat membuka uji kelayakan dan kepatutan.

“Ini menunjukkan bahwa masalah angkatan tidak lagi menjadi persoalan besar bagi sang calon, mungkin itu yang ingin digambarkan kepada kita,” tutur politikus Partai Golkar ini.(jamal)

Baca Juga
Komentar
Loading...