Musim Mudik, Akom Tinjau Pesiapan Bandara Soetta

5

Jakarta, buletinnusantara – Ketua DPR RI DR. H Ade Komarudin, MH., beserta rombongan melakukan kunjungan ke Bandar Udara Internasiona Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (29/06/2016). Ade Komarudin dan rombongan tiba di Bandara sekitar pukul 12.20wib untuk memastikan dan meninjau kesiapan Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam memasuki arus mudik menjelang lebaran.

Akom sapaan akrab Ketua DPR RI ini langsung disambut oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi, Akom langsung menelusuri terminal, lokasi pertama yang dikunjungi Akom adalah terminal 1.

Di terminal ini, Akom berdialog dengan beberapa penumpang “Ibu mau berangkat kemana?” tanya Akom kepada salah satu penumpang, “Ke Bangka Belitung, pak,” jawab Penumpang tersebut.

Setelah itu, Akom juga mengecek tempat check in penumpang di Terminal 1, pada saat berada di Terminal 2. Hal yang sama juga dilakukannya, Politisi Golkar itu kembali menyapa penumpang yang pesawatnya mengalami delay “Bagaimana caranya agar delay tidak terjadi? Begitu pesawat rusak tolong segera disiapkan penggantinya, sehingga penumpang tidak terlalu lama menunggu,” kata Akom kepada pihak bandara.

Setelah mengecek Terminal 1 dan 2, Akom pun mengunjungi Terminal 3 Ultimate, dalam kunjungan ini, Akom didampingi oleh Ketua Komisi V Fary Djemi Francis, Wakil Ketua Komisi VI Azam Azman Natawijana, Anggota Bambang Haryo, dan sejumlah otoritas bandara.

Reporter : Jamal

Baca Juga
Komentar
Loading...