Kombes Pol Krishna Murti Dipromosikan Jadi Wakapolda Lampung

25

Jakarta, buletinnusantara – Markas Besar Kepolisian RI kembali melakukan sejumlah rotasi jabatan penting. Berita tersebut diketahui dari beredarnya surat telegram rahasia Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian bernomor ST/1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016. Dalam surat tersebut, sejumlah pejabat kepolisian dirotasi.

Siapa yang tidak kenal dengan Krishna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang mempopulerkan turn back crime di Tanah Air ini, dipromosikan menjadi Wakil Kepala Polda Lampung, Posisinya digantikan oleh Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Jum’at (22/07/2016)

Sementara Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Roycke Harry Langie digeser menjadi Kapolrestro Jakarta Barat. Ia digantikan oleh Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Heri Sumarji.

Adapun posisi Kapolresta Bekasi Kota digantikan oleh Kasubdit III Ditpidum Bareskrim POlri, Kombes Pol Umar Surya Fana. Posisi dia digantikan oleh Kombes Pol Sulistiono. Belum diketahui, upacara sertijab masing-masing jabatan tersebut.

Nama Krishna Murti, yang lahir pada 15 Januari 1970 ini berlakangan menjadi idola baru kepolisian dan masyarakat seiring pretasi yang di torehnya dalam menangangi kasus-kasu besar. Sebut saja kasus teroris di jantung negara Jakarta tempo hari. Serta kasus kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna.

Di akun instagramnya, Krishna Murti mendapat ratusan ucapan selamat. Ini terlihat, saat Krishna memposting foto jumpa pers di Komisi Pemberantasan Korupsi atas penangkapan pelaku penipuan yang mengaku pejabat KPK.

Baca Juga
Komentar
Loading...