Besok Festival dan Kejurnas Pencak Silat NU Pagar Nusa Dibuka

13

Rebut Pila Bergilir, dan Hadiah Umroh

Jakarta, Buletinnusantara – Pencak Silat NU Pagar Nusa menggelar Festival dan Kejuaraan Nasional yang akan digelar besok, di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (21/18/17). Acara ini akan dibuka Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Ketua Panitia Kejurnas dan Festival Safruddin Asaf mengatakan “Besok pembukaan jam 13.00, akan dibuka Ketum PBNU Kiai Said, dan Menpora Imam Nahrawi akan memberikan sambutan, setelah pembukaan, kita langsung running ke pertandingan,” katanya, Sabtu (20/8/2016). di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah.

Safrudin menambahkan “Sudah terdaftar 21 wilayah provinsi di seluruh Indonesia jumlah atlet yang sudah terdaftar 365 peserta dan proses registrasi masih berjalan, ditambah peserta Festival, Festival ini diikuti oleh seluruh anggota Pagar Nusa dan anggota perguruan yang menjadi anggota IPSI seperti Tapak Suci, Setia Hati dan beberapa perguruan lain,” tambahnya

Kejurnas Pencak Silat NU Pagar Nusa ini merupakan agenda satu kali dalam satu kongres dan akan memperebutkan piala bergilir PBNU dan hadiah umroh untuk peserta terbaik putra dan putri, “ini agenda satu kali dalam satu kongres, merebutkan piala bergilir Ketua Umum PBNU, dan akan memberikan hadiah umroh kepada peserta terbaik putra dan putri,” tutupnya.

 

 

 

JM/Aris

 

 

Baca Juga
Komentar
Loading...