Wasekjen DPP KNPI Farida Farichah : Terima Kasih Owi dan Butet, Prestasimu Membanggakan Pemuda Indonesia!!!

0

Jakarta, buletinnusantara – Terima kasih Owi dan Butet, kami bangga!!!”. Itulah sepenggal kebanggan yang disampaikan oleh wasekjend DPP KNPI Farida Farichah yang sebelumnya juga telah mengadakan nobar bersama seraya memberikan semangat lewat media sosial,”kata Farida lewat pesan singkat yang dikirimkan, Kamis (18/8).

Selain itu, lanjut Farida juga menyampaikan bahwa kemenangan Tontowi-Liliyana ini memberi pelajaran berharga bagi kita yang sedang merayakan kemerdekaan RI ke-71, dimana mereka berdua ini pasangan laki-laki perempuan, Islam-Katolik, Batak-Jawa. Itulah Pancasila semuanya berbeda tetapi bersatu dan saling mendukung untuk Indonesia jaya.

“Persatuan Indonesia itu mutlak lintas suku budaya agama ras dan bahasa. Semoga pemuda generasi penerus bangsa bisa belajar dr mereka berdua agar bisa berbuat juga utk bangsanya,” ujarnya

Sekali lagi, terima kasih Owi-Butet, terima kasih pak Menpora yang juga tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan yg luar biasa. Terima kasih juga rakyat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk kejayaan Indonesia.

“Kami bangga jadi pemuda Indonesia” pungkasnya mengakhiri press release yg dikirim ke redaksi Kanal Nasional.

Baca Juga
Komentar
Loading...