Sekolah Unggulan Berprestasi Banyak Diburu Orang Tua

Bekasi, Buletinnusantara.com – Pendidikan adalah hal sangat penting untuk bekal kehidupan putra putri buah hati para orang tua. Pendidikan yang di mulai sejak dini untuk menanamkan nilai-nilai keilmuan bagi sang anak akan sangat kuat melekat daya tahan ingatannya sampai dewasa. Ibarat kata pepatah, “Seperti mengukir di atas batu”. Harapan semua orang tua pasti ingin putra putrinya kelak menjadi anak yang sukses berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama.

Romdoni Sugianto Hasan, seorang tokoh muda asli Cikarang Bekasi yang bergelut di dunia pendidikan ketika di temui di kediamannya mengatakan, “salah satu bentuk ihtiar para orang tua untuk mewujudkan anak yang sukses masa depannya adalah harus betul – betul memberikan pendidikan sejak dini yang berkualitas, menanamkan nilai-nilai agama dengan ahlak serta pembiasaan disiplin yang kuat. Dan jangan lupa, do’a orang tua sangat berpengaruh untuk anaknya dalam proses menjalani pendidikan,” tuturnya, Walahir, Cikarang, Bekasi, Jumat (12/05/2017).

Laki-laki usia 34 tahun yang biasa disapa Romdhoni ini memang terhitung handal dalam mengelola dunia pendidikan. Dengan tangan dinginnya dan pemikiran yang innovative Romdhoni terbukti berhasil pada sekolah Al Bayani yang dipimpinnya mengalami kemajuan pesat dengan segudang prestasi yang diraih oleh siswa siswinya dalam berbagai ajang perlombaan. Diantara prestasi tersebut, siswanya pernah jadi juara satu bela diri Tae Kwon Do tingkat provinsi, Pencak Silat peserta O2SN tingkat provinsi, juara tiga Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ) tingkat kabupaten Bekasi.

Romdoni yang menjadi kepala sekolah SD dan istrinya Roswita yang mengelola TK Al Bayani di bawah naungan Yayasan Ar Rimaniyah oleh Hj Suwarsih bersama rekan – rekan stap guru, “kami berkomitmen sebagai langkah bentuk dakwah dan pengabdian masyarakat di dunia pendidikan, akan mengedepankan mutu kualitas anak didiknya dengan prestasi keilmuan yang unggul, berahlak dan disiplin sejak dini dalam pengamalan agama.
Di dukung sarana prasarana bangunan gedung belajar dua lantai, tiap ruangan ber AC, pekarangan halaman luas yang di dalamnya ada Mushola di kelilingi pepohonan rindang, semakin membuat nyaman dan aman bagi siswa dalam belajar. Dan satu lagi, biaya terjangkau,” katanya

“Jadi, bagi para orang tua, jangan ragu dan hawatir untuk menyekolahkan putra putrinya di sini,” Pungkasnya
(TS).

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy