Jaga Kebugaran Siswa, SDI Albayani Galakan Senam Tangkas Cerdas

647

Cikarang, buletinnisantara – Ratusan pelajar SDI Al Bayani mengikuti senam sehat di pelataran SDI Al Bayani, Jl Walahir, Cikarang, Bekasi, Jumat (27/7). Senam rutin dilakukan sebanyak dua kali dalam satu bulan. Senam dilakukan untuk meningkat kualitas pembelajaran di sekolah banyak komponen yang mendukung, salah satunya adalah kesehatan warga sekolah (peserta didik, guru, Kepala Sekolah, penjaga sekolah).

Untuk mendukung proses pembelajaran yang sehat dan memberikan penyegaran dan rasa segar pada seluruh komponen di SD Islam Al-Bayani diadakan senam pagi, hal ini merupakan bagian dari program sekolah.

Ratusan siswa – siswi SD Islam Al Bayani sedang melakukan senam Sehat, tangkas dan Cerdas

Program Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) adalah salah satu yang digalakan di SD Islam Al-Bayani, senam diharapkan dapat menjaga kebugaran siswa dan siswi sehingga dapat mudah menerima pelajaran yang diberikan guru di sekolah

“Ahmad Syahrul lah selaku guru PJOK dengan semangat memberikan dan membimbing peserta didik untuk melakukan senam pagi, hal ini selain membiasakan berolahraga juga mendidik peserta lebih disiplin dalam pembelajaran,” Kata Kepala Sekolah SDI Al Bayani kepada buletinnusantara.com

Secara bertahap kegiatan ini akan melibatkan seluruh komponen sekolah, sehingga peserta didik, guru dan pimpinan sekolah terlibat aktif dalam kegiatan dan tentu saja memperoleh manfaat badan sehat.

 

 

 

(Taufik)

Baca Juga
Komentar
Loading...